Cari Bersama Mbah Google Disini

Jumat, 03 Juli 2009

Penjualan alat Komputer di "Alnect komputer"

Dengan semaraknya toko Online, kini Alnect komputer pun ikut terjun ke dalam dunia bisnis toko online. tidak salah lagi jika anda berbelanja peralatan elektronik di Alnect komputer. ada banyak macam barang yang dis ediakan di Alnect komputer. antara lain Hardisk, Notebook, Kamera, dan masih banyak lagi barang-barang yang masih bisa anda dapatkan disana.
dsiini saya ingin memberikan sedikit gambaran tentang barang yang ada di Alnect komputer.
berikut contoh produk Alnect komputer yang saya pasang di blog saya :
1.UFD Corsair Flash Voyager 4GB
2. MP4 Video Player Sense Nano 3 2GB


3. HDD External USB Seagate Free Agent Xtreme 1TB
4. MP3 Music Player Samsung YP-U3 1GB
5. Camcorder SPEED HD-8Z High Definition
6. 3.5'' HDD TV Player Enclosure Lexcron EN306TV
7. GSM 3G Router Surf Station Huawei D-100
8. USB Wi-Fi Adapter TP-Link TL-WN821N
9. Modem CDMA ZTE MG880
10. Modem GSM 3G/HSDPA Sony Erricson MD300
11. UPS Advance V12 Smart 1200VA
12. Photo Frame Spectra SPF-D300
13.TV Tuner PCI PixelView PlayTV Pro 4



1.UFD Corsair Flash Voyager 4GB
Corsair
The Corsair Flash Voyager adalah flashdisk dengan bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air. Multifungsi untuk menyimpan dokumen mobile Anda, transfer file-file MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain. Flash Voyager berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver).
Keterangan selengkapnya bisa anda lihat DISINI ......



2. MP4 Video Player Sense Nano 3 2GB
Player yang memberikan segala kebutuhan Anda akan hiburan dimana saja dan kapan saja. Dengan desain yang familiar menyerupai Ipod Video ini maka tidah susah untuk pengoperasiannya. Desain body anti slip di tangan karena player ini terbungkus oleh bahan doff rubber.
Untuk keterangan bentuk dan juga harga-harga lain mengenai MP4 silakan Klik DISINI.....


3. HDD External USB Seagate Free Agent Xtreme 1TB

HDD External 1 TB , HDD portabel keluaran Seagate yang dapat dikoneksikan melalui 3 pilihan port yang berbeda yaitu USB 2.0, eSATA dan FireWire 400. Dengan kapasitas super besar hingga 1 TB, FreeAgent Xtreme menjembatani kesenjangan antara solusi standar portable dan solusi desktop dengan tingkat kapasitas yang memadai untuk menyimpan semua file film, gambar dan musik. Keterangan Lengkap Mengenai HD External 1 Tb silakan anda KLIK DISINI

4. MP3 Music Player Samsung YP-U3 1GB
Player ini mudah digunakan tanpa membutuhkan kabel, kawat atau docking, dan tidak perlu menginstal program apa pun. Cukup menggeser tombol dan konektor USB yang ramping akan muncul. Anda tinggal mencolokkannya ke sembarang port USB di PC serta menyeret dan menjatuhkan file musik Anda.Gunakan konektor USB untuk mengisi ulang daya baterai dari PC mana pun dan nikmati hiburan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya saat mendengarkan musik, merekam, atau memutar radio FM.U3 juga berfungsi sebagai flash drive di mana Anda dapat mengirim file multimedia dari satu perangkat ke lainnya.
Dan masih banyak bentuk dan variasi yang lain. silakan KLIK DISINI

5. Camcorder SPEED HD-8Z High Definition
Camcorder digital keluaran SPEED ini mendukung output video dengan resolusi High Definition (HD 1080P, 30fps) sehingga akan menghasilkan hasil rekaman video dengan kualitas yang tinggi. Mengusung bentuk layaknya sebuah alat perekam video profesional dan dilengkapi dengan pembesar hingga 20x. Camcorder ini layak bagi Anda yang membutuhkan nilai kualitas dalam teknik pengambilan video.
untuk Selengkapnya mengenai Produk ini, silakan KLIK DISINI

6. 3.5'' HDD TV Player Enclosure Lexcron EN306TV
Perangkat ini digunakan sebagai pembaca format multimedia file seperti video, musik dan gambar dari media hardisk komputer/PC 3.5" yang nantinya bisa ditampilkan secara visual dan audio melalui perangkat speaker multimedia dan televisi (TV). Alat ini juga dilengkapi LCD panel navigasi player untuk memudahkan pengoperasiannya.
untuk Selengkapnya mengenai Produk ini, silakan KLIK SINI

7. GSM 3G Router Surf Station Huawei D-100
Perangkat ini berfungsi mengubah koneksi broadband wireless internet GSM/3G menjadi sebuah pemancar radio wifi yang bisa dikoneksikan ke beberapa PC/Notebook (sebagai client) secara bersamaan. Sehingga PC/Notebook yang terhubung ke alat ini dapat menikmati koneksi internet dengan basis kecepatan internet 3G/HASDPA berkecepatan tinggi.

8. USB Wi-Fi Adapter TP-Link TL-WN821N
TP-Link TL-WN821N ini digunakan untuk menangkap signal radio wi-fi (hotspot zone) dalam jangkauan tertentu. Biasa digunakan untuk PC atau Notebook dengan koneksi USB 2.0, dan bisa dimodifikasi menjadi sebuah antena wifi atau menggunakan perpanjangan kabel USB dengan penambahan power tambahan. Memiliki kecepatan data transfer sampai dengan 300Mbps dengan dukungan teknologi Wireles N Draft.

9. Modem CDMA ZTE MG880
Modem CDMA
CDMA USB Modem ZTE MG880 merupakan modem CDMA yang berbentuk USB Flashdisk. Praktis dan mudah ditaruh di tas dan saku Anda sehingga bisa dibawa kemana saja. Anda bisa terhubung di jaringan internet dunia kapan saja dan dimana saja Anda inginkan dengan kecepatan data CDMA 2000 1X.

10. Modem GSM 3G/HSDPA Sony Erricson MD300
Modem GSM
Modem USB Sony Ericsson MD-300 ini adalah modem dial up internet broadband dengan dukungan data speed HSDPA dengan tri-band UMTS serta quad-band GSM. Modem ini dapat melakukan instalasi secara otomatis dan memiliki memori 128MB serta driver Windows dan Mac plus seting untuk 170 jaringan mobile sedunia.

11. UPS Advance V12 Smart 1200VA
UPS
UPS dari Advance ini sangat stabil karena sudah dilengkapi dengan AVR/Stabilizer yang menjaga listrik ke peralatan elektronik yang terhubung ke UPS ini agar tetap stabil. Dengan dilengkapi fitur perangkat lunak (software) yang dapat menyimpan data secara otomatis ketika terjadi gangguan listrik.

12. Photo Frame Spectra SPF-D300
Digital Foto Viewer keluaran Spectra yang kecil dan simpel, mudah untuk diletakkan dimana saja di ruangan Anda, karena sangat menghemat tempat.




13.TV Tuner PCI PixelView PlayTV Pro 4
TV Tuner
PixelView PlayTV Pro4 merupakan generasi terbaru perpaduan aplikasi hardware dan software (via Komputer) dalam cara menonton acara TV, mendengarkan Radio FM, bermain game, juga menjadwal rekam siaran TV dengan menggunakan satu fungsi remote control. Sangat mudah di pasang dan dioperasikan, Anda bisa menikmati fitur "Home Theater" di ruangan pribadi Anda sendiri.

Dari Uraian gambar di atas merupakan sebagian Kecil saja yang saya gunakan sebagai contoh. masih banyak lagi produk-produk Alnect komputer yang belums aya tampilkan di blog saya. untuklebih jelasnya akan semua isi postingan dari saya. silahkan anda masuk ke website resmi Alnect komputer dengan cara KLIK DISINI langsung. maka anda akan kami tunjuk kan ke website nya langsung.

Edited By: Agus Rudy, Alumni Smeda, SMK SWADAYA Temanggung





0 komentar:

Posting Komentar